Toyota Yaris dan Avanza paling populer di Social Media

Harga Mobil Toyota Semarang

Toyota SemarangToyota Yaris dan Toyota Avanza dianugerahi ‘The Digital Marketing Social Media Award 2012’ untuk kategori city car medium dan MPV dan Majalah Marketing. Keduanya dinilai oleh MediaWave berhasil meraih simpati dari kalangan social media.

Penghargaan tersebut berdasarkan dari hasil studi, melalui metodologi penilaian dengan memantau penyebutan (mention) merek tersebut. Mention yang positif dan netral akan menambah penilaian. Penghargaan ini diharapkan bisa memotivasi pemilik merek dan perusahaan agar mengenali pentingnya pemantauan percakapan konsumen di media sosial.

Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor dalam keterangan resminya kepada wartawan, Jumat (5/10), memuji Avanza dan Yaris atas prestasinya dalam mempertahankan pencapaian yang pernah diraihnya tahun lalu.

Sepanjang sembilan bulan pertama tahun ini, Avanza berhasil terjual 140.206 unit, naik 11,3 persen dari periode yang sama tahun lalu 14.260 unit. Sedangkan, Yaris dilego 20.201 unit dari Januari – September 2012, melesat 42,9 persen dibandingkan sebelumnya.

 

Harga Mobil Toyota Semarang 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s